Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Gelar Meet and Greet dan Parade di Bali, Dihadiri Pembalap MotoGP

Sabtu, 13 Juli 2024 – 17:41 WIB
Pertamina Gelar Meet and Greet dan Parade di Bali, Dihadiri Pembalap MotoGP - JPNN.COM
Pertamina menggelar acara Meet & Greet dan parade Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesiaGP) pertama di dunia. Foto: Pertamina

jpnn.com, BALI - PT Pertamina (Persero) dan InJourney mendukung Indonesia menjadi tuan rumah acara Meet & Greet dan parade Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesiaGP) pertama di dunia.

Indonesia mendapat kehormatan sebagai satu-satunya negara yang menjadi tuan rumah acara Meet & Greet dan parade Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Dihadiri oleh Pembalap MotoGP dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yaitu Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi

Acara dimulai dari parade menuju The Meru - Sanur, lalu ke SPBU Pertamina 54.803.31 Sunset Road, kemudian berlanjut hingga ke tujuan akhir di Mari Beach Club, Canggu, Bali, Sabtu (13/7).

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengatakan Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia - MotoGP 2024 menjadi momen bersejarah dengan kedatangan bintang-bintang balap MotoGP.

“Kesuksesan acara Meet & Greet dan Parade Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam penyelenggaraan event Indonesian GP 2024," ujar Nicke.

Dia menambahkan, acara ini tidak hanya memperkuat komitmen Pertamina terhadap pengembangan olahraga otomotif di Indonesia, tetapi sebagai platform untuk menginspirasi generasi muda dalam mengejar prestasi di bidang balap.

Berangkat dari kesuksesan ini, parade serupa juga akan digelar di Mataram, Lombok sebagai bagian dari persiapan menyambut Pertamina Grand Prix of Indonesia - MotoGP 2024 yang memasuki musim ke-3.

Pertamina menggelar acara Meet & Greet dan parade Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesiaGP) pertama di dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close