Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina International Shipping Raih 2 Penghargaan di Ajang Jakarta Investment Award

Jumat, 23 Agustus 2024 – 22:27 WIB
Pertamina International Shipping Raih 2 Penghargaan di Ajang Jakarta Investment Award - JPNN.COM
PT Pertamina International Shipping (PIS). Foto dok Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina International Shipping (PIS) mendapat dua penghargaan sekaligus di ajang Jakarta Investment Award 2024.

Dua penghargaan tersebut yakni Perusahaan Terbaik dalam Mewujudkan Investasi Berkelanjutan dan Top Perusahaan dengan Realisasi Capaian Investasi Tertinggi Tahun 2023 pada Project Tertentu.

PIS sebagai Sub Holding Integrated Marine Logistic (SH IML) PT Pertamina terus melakukan sejumlah transformasi strategis.

Guna mencapai transformasi yang dimaksud, PIS berinvestasi baik di aspek pengembangan armada, operasional, teknologi, serta sumber daya manusia.

CEO PIS Yoki Firnandi memastikan perusahaan akan terus mendorong investasi untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnis seiring dengan visi perusahaan untuk tampil sebagai salah pemain utama industri logistik maritim global.

"Sepanjang 2023, realisasi investasi PIS sebesar US$ 353 juta untuk menunjang transformasi perusahaan. Kami gembira komitmen tersebut dapat ikut berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional dan Jakarta," ujar Yoki.

Salah satu contoh investasi PIS adalah proyek pengembangan Jakarta Integrated Green Terminal (JIGT) di Kalibaru, Jakarta Utara, yang diteken pada September 2023 lalu.

Terminal ini merupakan langkah perusahaan dalam pengembangan energi terbarukan di Indonesia.

Komitmen Pertamina International Shipping (PIS) dalam berkontribusi membangun negeri melalui industri logistik maritim mendapat apresiasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA