Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina NRE-Kilang Pertamina Internasional Kerja Sama Terapkan Efisiensi Energi

Minggu, 03 Desember 2023 – 22:19 WIB
Pertamina NRE-Kilang Pertamina Internasional Kerja Sama Terapkan Efisiensi Energi - JPNN.COM
CEO Pertamina NRE Dannif Danusaputro dan Direktur Utama KPI Taufik Aditiyawarman menandatangani perjanjian kerja sama terkait implementasi Program Efisiensi Energi di Kilang Pertamina Internasional yang berlangsung pada gelaran COP 28 di Dubai, Jumat (1/12). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, DUBAI - Pertamina menjalankan komitmen untuk melakukan efisiensi energi di berbagai titik operasional perusahaan di Pertamina Group.

Salah satu upaya untuk efisiensi energi dilakukan pada area kilang Pertamina.

Sinergi yang kuat antarsubholding juga mempertegas langkah Pertamina untuk menjalankan komitmen.

Pertamina New & Renewable Energy (Pertamina NRE) dan PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) menjalin sinergi dalam upaya meningkatkan efisiensi energi.

Sinergi dijalankan dengan penandatanganan perjanjian kerja sama terkait implementasi Program Efisiensi Energi di Kilang Pertamina Internasional yang berlangsung pada gelaran COP 28 di Dubai, Jumat (1/12).

Penandatanganan dilakukan Chief Executive Officer Pertamina NRE Dannif Danusaputro dan Direktur Utama KPI Taufik Aditiyawarman.

Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Pertamina beserta sub-holdingnya untuk aktif dan menjadi penggerak dalam pelaksanaan transisi energi dan mendukung pemerintah mencapai Net Zero Emission di 2060.

Efisiensi energi merupakan usaha yang dilakukan dengan tujuan untuk mengurangi jumlah energi yang dibutuhkan, dalam menggunakan sebuah peralatan atau bahkan sistem yang berhubungan dengan energi pada kilang-kilang yang ada di Indonesia.

Pertamina NRE dan PT Kilang Pertamina Internasional menjalin sinergi dalam upaya meningkatkan efisiensi energi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close