Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Patra Niaga Raih 5 Penghargaan Keselamatan Migas 2024

Selasa, 08 Oktober 2024 – 19:12 WIB
Pertamina Patra Niaga Raih 5 Penghargaan Keselamatan Migas 2024 - JPNN.COM
Pertamina Patra Niaga. Foto dok Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina Patra Niaga meraih lima penghargaan di ajang Keselamatan Minyak dan Gas Bumi Tahun 2024, yang digelar oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Empat penghargaan di antaranya Patra Nirbhaya Karya Utama serta satu penghargaan Patra Prakarsa.

Pada penghargaan Patra Nirbhaya Karya Utama untuk kategori Tanpa Kehilangan Jam Kerja sebagai Akibat Kecelakaan, berhasil diraih oleh Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua Maluku.

Hal ini mencerminkan dedikasi perusahaan dalam memprioritaskan keselamatan di setiap aspek operasionalnya.

Selain itu, Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara juga menerima penghargaan Patra Prakarsa atas kontribusinya dalam mendukung peningkatan kesehatan dan keselamatan pekerja.

Direktur Rekayasa dan Infrastruktur Darat PT Pertamina Patra Niaga, Eduward Adolof Kawi, menyampaikan penghargaan ini merupakan hasil dari komitmen Pertamina Patra Niaga dalam memastikan keselamatan dan kesehatan kerja di seluruh aspek operasional perusahaan.

"Penerapan sistem HSSE bukan hanya sekadar kepatuhan terhadap regulasi, tetapi juga menjadi bagian dari budaya kerja Pertamina Patra Niaga. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus meningkatkan standar keselamatan," ujar Eduward.

Eduward juga menyampaikan pentingnya menjaga keberlanjutan implementasi HSSE sebagai prioritas utama Pertamina Patra Niaga.

Penghargaan ini merupakan hasil dari komitmen Pertamina Patra Niaga dalam memastikan keselamatan dan kesehatan kerja di seluruh aspek operasional perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA