Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Pecat Ramdoo

Jumat, 01 Maret 2013 – 10:48 WIB
Pertamina Pecat Ramdoo - JPNN.COM
SOLO - Ketatnya persaingan di BSI Proliga 2013 sudah memakan korban. Pelatih Jakarta Pertamina Energi Sheilen Ramdoo menjadi arsitek pertama yang dipecat. Keputusan itu diambil setelah manajemen melihat pelatih asal Finlandia tersebut tak menghadirkan perubahan signifikan untuk tim.

Manajer Pertamina Nono Asmanu mengatakan, pihaknya sengaja mengambil keputusan tersebut untuk membuat tim menjadi lebih kondusif. Pasalnya, saat dilatih Ramdoo, Pertamina mengalami disharmonisasi internal. Didi Irwadi dkk tak bisa berlatih dan bertanding dengan lepas. Itu karena mereka tak cocok dengan pendekatan serta strategi Ramdoo.

"Kami ternyata salah langkah. Ramdoo tidak diterima oleh anak-anak," terang Nono dalam technical meeting Kamis (28/2). Manajemen memang hendak membuat perbaikan pada Didi dkk. Itulah sebabnya mereka melengserkan Jefri Walandau meski sudah melatih Didi dkk selama dua minggu.

Sayang, pergantian tersebut tak membawa hasil sesuai harapan. Pertamina sudah menelan tiga kekalahan dalam dua seri Proliga 2013.

SOLO - Ketatnya persaingan di BSI Proliga 2013 sudah memakan korban. Pelatih Jakarta Pertamina Energi Sheilen Ramdoo menjadi arsitek pertama yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close