Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertarungan de la Hoya v Paquiao Laris Manis

Rekor Pay Per View di Depan Mata

Rabu, 26 November 2008 – 06:57 WIB
Pertarungan de la Hoya v Paquiao Laris Manis - JPNN.COM
LAS VEGAS - Publik tinju dunia bakal segera menyaksikan pertarungan terakbar dalam sisi finansial. Pertarungan tersebut adalah duel yang mempertemukan Oscar de la Hoya dengan Manny Pacquiao di kelas welter pada 6 Desember mendatang.

Tak sekadar laris manisnya tiket pertarungan yang habis dalam waktu sejam sejak loket dibuka pada September lalu, meroketnya pendapatan juga didukung tingginya penjualan hak siar untuk tayangan pay-per-view. "Kami memperkirakan terjadi pemecahan rekor,'' ungkap de la Hoya yang juga berperan sebagai bos Golden Boy Production, promotor laga itu.

Perkiraan de la Hoya tersebut tidaklah berlebihan. Rekor hak siar pertandingan tinju selama ini berada pada angka USD 2,4 juta. Itu terjadi pada laga yang mempertemukan de la Hoya melawan Floyd Mayweather Jr di kelas menengah ringan pada Mei 2007.

Namun, keraguan juga menyelimuti pemecahan rekor angka tersebut. Salah satu masalahnya adalah kemampuan bertinju de la Hoya yang tak lagi sebaik masa jayanya. Hal itu juga diakui petinju berjuluk Golden Boy tersebut.

LAS VEGAS - Publik tinju dunia bakal segera menyaksikan pertarungan terakbar dalam sisi finansial. Pertarungan tersebut adalah duel yang mempertemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA