Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertarungan Para Gelandang

Sabtu, 28 Januari 2012 – 08:12 WIB
Pertarungan Para Gelandang - JPNN.COM
SURABAYA - Persebaya Surabaya siap tancap gas demi mempertahankan rentetan hasil terbaiknya. Dalam lanjutan kompetisi Indonesian Premier League (IPL) tim berjuluk  Green Force ini akan kembali diuji ketangguhannya sore nanti (28/1) melawan Persiba Bantul di Gelora 10 Nopember Surabaya. (siaran langsung MNC TV, 15.30 WIB).

Erol Iba dkk dalam konfidensi tinggi menghadapi laga nanti. Itu karena mereka punya modal apik dalam empat laga terakhir, termasuk dua pertandingan persahabatan lawan tim Malaysia Kelantan FA. Mereka belum terkalahkan. Hasil negatif terakhir yang diterima Persebaya ketika ditekuk tim tamu Semen Padang 0-1 pada 11 Desember lalu.

Nah, duel seru bakal terjadi sore nanti. Pertempuran sengit akan diprediksi berlangsung di sektor kedua alias posisi gelandang. Hal itu dilihat dari deretan nama gelandang yang dimiliki kedua tim kekuatannya hampir berimbang.

Di kubu Persebaya nama trio Andik Vermansyah-Taufiq-Rendi Irwan yang pasti akan menjadi tulang punggung tim. Andik dan Rendi fokus dalam mengkordinasi lini penyerangan. Sedang Taufiq akan menjadi mata rantai lini belakang dan tengah. Posisi yang sama saat Persebaya menang atas Persija Jakarta Senin (16/1) lalu.

SURABAYA - Persebaya Surabaya siap tancap gas demi mempertahankan rentetan hasil terbaiknya. Dalam lanjutan kompetisi Indonesian Premier League (IPL)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA