Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertarungan Sengit ke Babak 8 dan 16 Besar HUT Bina Sentra

Sabtu, 15 Desember 2018 – 22:51 WIB
Pertarungan Sengit ke Babak 8 dan 16 Besar HUT Bina Sentra - JPNN.COM
Fakhri Husaini menyalami para pemain yang berlaga pada festival sepak bola HUT kelima Bina Sentra. Foto: Bina Sentra

jpnn.com, CIREBON - Pertandingan festival sepak bola dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) kelima Bina Sentra berjalan sengit.

Laga untuk kategori usia sepuluh, sebelas, dan 12 tahun dihelat secara serentak di Stadion Bima, Lapangan Garuda Tegal Wangi, serta Lapangan Pusaka Kali Baru, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (15/12).

Beberapa tim berhasil mengunci tiket babak delapan dan 16 besar untuk masing-masing kategori usia.

Beberapa tim kategori U-10 yang berhasil melaju ke babak delapan besar di antaranya Sekolah Sepak Bola (SSB) Yudistira, PS Manado (Sulawesi Utara), dan Serpong Jaya (Tangerang Selatan).

Sementara itu, tim U-11 yang lolos ke babak delapan besar di antaranya PS Gubah, Mandala Elang (Majalengka), FU15 Bina Sentra (Tangerang), dan Rangga Jati (Cirebon).

Di sisi lain, tim U-12 yang melaju ke babak 16 besar antara lain Garuda (Cirebon), Persa (Pemanukan), Bina Tama (Tegal), FU15 Bina Sentra (Tangerang), dan Bina Sentra Cirebon.

Ketua Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Subagja Suhian berharap semua pemain berlaga dengan kemampuan maksimal.

“Dengan demikian, tim talent scouting dapat memilih pemain muda berbakat yang berkualitas. Tim talent scouting yang hadir seperti Rudi Keltjes, Fakhri Husaini, Risky Riskandi, Sanija, dan Firman Utina,” kata Subagja.

Pertandingan festival sepak bola dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) kelima Bina Sentra berjalan sengit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close