Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertemuan Sekjen Gerindra dengan Sandiaga Uno Malam Ini Batal, Padahal Ada Pesan dari Prabowo

Senin, 24 April 2023 – 16:29 WIB
Pertemuan Sekjen Gerindra dengan Sandiaga Uno Malam Ini Batal, Padahal Ada Pesan dari Prabowo - JPNN.COM
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Foto: M Kusdharmadi/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Sandiaga Uno mengumumkan keluar dari Partai Gerindra lewat secarik surat.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan pesan dari Prabowo Subianto untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu.

"Kami rencananya akan menyampaikan pesan Pak Prabowo untuk Pak Sandi. Ternyata kami berpisah dengan Pak Sandi. Pak Sandi meninggalkan surat ke Pak Dasco (Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad), yang isi surat itu intinya adalah keluar dan berpindah partai," kata Muzani kepada wartawan di Tangerang, Banten, Senin.

Padahal, kata dia, rencana pertemuannya dengan Sandiaga akan dilangsungkan pada Senin malam ini, sebagaimana kesediaan yang diberikan Sandiaga kepada Muzani ketika dikonfirmasi pada Minggu (23/4) di kediaman Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"Minggu saya ketemu Pak Sandi lagi di tempat Pak Dasco. Kami sampaikan ke Pak Sandi, saya mau ketemu ada pesan khusus dari Pak Prabowo kepada ente. 'Kapan?' kata Pak Sandi. Saya katakan, 'secepatnya'. Janjinya sebenarnya malam ini (Senin) ketemu dengan Sandi menyampaikan pesan Pak Prabowo," ujarnya.

Namun, pertemuan pada Senin malam ini terpaksa diurungkan karena Sandiaga kadung berpamitan dari Partai Gerindra dengan menyampaikan secarik surat kepada Dasco pada Minggu (23/4).

"Karena itu pertemuan kami batalkan yang rencananya malam nanti," ucapnya.

Muzani menyebut bahwa dirinya juga telah menyampaikan pesan kepada Sandiaga agar tidak membelot dari Partai Gerindra, ketika bertemu dalam momen berlebaran di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Sabtu (22/4).

Sandiaga Uno mengumumkan keluar dari Partai Gerindra lewat secarik surat. Pesan khusus dari Prabowo tak jadi disampaikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close