Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertemukan Para Pelaku Industri Telekomunikasi, BATIC 2024 Bakal Dihadiri 40 Negara

Selasa, 27 Agustus 2024 – 20:35 WIB
Pertemukan Para Pelaku Industri Telekomunikasi, BATIC 2024 Bakal Dihadiri 40 Negara - JPNN.COM
PT Telkom Indonesia (Telkom) melalui anak perusahaannya, PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin), kembali menggelar acara tahunan Bali Annual Telkom International Conference (BATIC). Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, BALI - PT Telkom Indonesia (Telkom) melalui anak perusahaannya, PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin), kembali menggelar acara tahunan Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) yang kini memasuki tahun kesembilan.

BATIC 2024 akan kembali mempertemukan para pelaku industri telekomunikasi, komunitas, dan expert telco global dari seluruh dunia untuk berkolaborasi dan saling bertukar wawasan, digelar pada 27-30 Agustus 2024 di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Indonesia.

Adapun tema tahun ini, Cultivating a Sustainable Digital Ecosystem akan berfokus pada kemajuan teknologi dan transformasi digital dunia yang semakin terhubung.

Para peserta akan mengeksplorasi lanskap dinamis industri digital dan telekomunikasi, serta mendapatkan akses ke diskusi seputar tren industri terbaru, update pasar, dan perkembangan terkini yang memberikan wawasan berharga tentang masa depan industri digital dan telekomunikasi.

“Acara BATIC kini telah memasuki tahun kesembilan terus memperkuat posisi Indonesia sebagai digital hub, serta memperkuat TelkomGroup dan Telin sebagai pemain kunci pada lanskap digital dan telekomunikasi di Asia-Pasifik," ujar CEO Telin Budi Satria Dharma Purba.

Melanjutkan kesuksesan tahun sebelumnya, yang dihadiri sekitar 1.000 peserta dari 300 perusahaan global, BATIC 2024 telah bertransformasi menjadi sebuah ajang inovasi dan kolaborasi.

Konferensi ini merupakan kontribusi Telin terhadap komunitas digital dan telekomunikasi.

Dengan peserta dari lebih dari 40 negara, BATIC 2024 menjadi sebuah wadah global di mana peserta dapat bertukar kreativitas dan berbagi ide, serta mengikuti diskusi menarik dengan topik seputar industri digital dan telekomunikasi.

BATIC 2024 merupakan wujud komitmen TelkomGroup dalam membangun ekosistem digital yang berkelanjutan, dengan mendorong inovasi melalui kemitraan global.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA