Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertina Asah Mental Petinju di Yordania

Jumat, 28 Juni 2013 – 18:21 WIB
Pertina Asah Mental Petinju di Yordania - JPNN.COM
JAKARTA - Timnas tinju Indonesia untuk SEA Games 2013 terus mematangkan persiapan. Kali ini, Julio Bria dkk bakal diterjunkan di Kejuaraan Asia yang akan dilangsungkan di Yordania, 30 Juni- 9 Juli mendatang.

Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PP Pertina) selaku induk tinju di tanah air berharap, Julio dkk bisa memetik banyak pengalaman di Yordania. Menurut Manajer Timnas, Martinez Dos Santos, pihaknya memang bertekad memberikan banyak pengalaman pada para petinju. Uji coba tersebut merupakan lanjutan kebijakan PP Pertina dalam upayanya menempa mental dan skill atlet.

Sebelumnya, PP Pertina sudah mengontrak pelatih asal Kuba. “Petinju yang ditempa dalam Pelatnas SEA Games harus memiliki pengalaman tanding di tingkat internasional. Menghadapi petinju dari kawasan Asia, mental tandingnya lebih meningkat saat tampil diatas ring,” ujar Martinez, Jumat (28/6).

Nantinya, PP Pertina akan mengirimkan delapan petinju ke Yordania. Mereka ialah Kornelis, Julio Bria, Julius Mauk, Kusdiono, Fingky M, Arnel Daniel, Alex Tatontos dan Krisno Sidok. Namun, PP Pertina tak memberikan target muluk-muluk pada delapan petinju tersebut.

JAKARTA - Timnas tinju Indonesia untuk SEA Games 2013 terus mematangkan persiapan. Kali ini, Julio Bria dkk bakal diterjunkan di Kejuaraan Asia yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA