Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perumda Pasar Jaya Berikan Hadiah Umroh Bagi Para Pegawai

Kamis, 11 Januari 2024 – 00:02 WIB
Perumda Pasar Jaya Berikan Hadiah Umroh Bagi Para Pegawai - JPNN.COM
Perumda Pasar Jaya melalui Pusat Pembinaan Rohani Islam (Pusbinroh) Perumda Pasar Jaya melakukan program Pemberian Ibadah Umroh bagi para pegawai, pengurus masjid/muhsola dan para penggiat pasar. Foto: dok Pasar Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Perumda Pasar Jaya melalui Pusat Pembinaan Rohani Islam (Pusbinroh) Perumda Pasar Jaya melakukan program Pemberian Ibadah Umroh bagi para pegawai, pengurus masjid/muhsola dan para penggiat pasar.

Manager Hubungan Masyarakat Perumda Pasar Jaya, Agus Lamun mengatakan, program ini merupakan program rutin yang telah dilaksanakan di tahun-tahun sebelumnya.

"Akan tetapi, adanya pandemi Covid-19 tahun 2020, terpaksa terhenti sementara, dan saat ini kembali dilaksanakan di tahun 2024 sekaligus sebagai bentuk pembinaan Rohani bagi para pegawai," katanya melalui keterangan resmi di Jakarta, Rabu (10/1).

Adapun pada tahun ini, Perumda Pasar Jaya akan memberangkatkan 50 peserta yang terbagi dalam 2 batch.

Pada batch pertama, terdapat 25 peserta yang akan menjalankan Ibadah Umroh pada akhir Januari mendatang yang terdiri dari pegawai, pedagang, dan pengurus muhsola.

Lebih lanjut, Agus Lamun mengungkapkan, pada program tersebut juga Perumda Pasar Jaya bekerjasama dengan PT Bank DKI Syariah sebagai bentuk sinergi antar BUMD DKI Jakarta.

"Kami bekerjasama dengan Bank DKI Syariah dalam bentuk penggunaan produk tabungan umroh dan program umroh. Dengan adanya kerjasama ini, kami berharap program yang kita lakukan dapat berjalan dengan lancar. Dan bagi para peserta yang akan berangkat diberikan kesehatan, kelancaran dalam perjalanan ke Baitullah hingga kembali ke tanah air," jelasnya.

Dirinya berharap, dengan adanya pemberian penghargaan kepada para pegawai, Perumda Pasar Jaya mendapatkan keberkahan dengan membuka dan melaksanakan program-program Ibadah Pusbinroh.

Manager Hubungan Masyarakat Perumda Pasar Jaya, Agus Lamun mengatakan, program ini merupakan program rutin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close