Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perumda Sarana Jaya Raih Top BUMD dan Top CEO Awards di HUT ke-42

Selasa, 26 Maret 2024 – 13:58 WIB
Perumda Sarana Jaya Raih Top BUMD dan Top CEO Awards di HUT ke-42 - JPNN.COM
Direktur Utama Perumda Sarana Jaya Andira Reoputra menerima dua penghargaan TOP BUMD Awards dan TOP CEO Awards dari Majalah Top Business. Foto: dokumentasi Sarana Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Perumda Pembangunan Sarana Jaya menerima dua penghargaan, yakni TOP BUMD Awards dan TOP CEO Awards dari Majalah Top Business.

Direktur Utama Perumda Sarana Jaya Andira Reoputra mengatakan peran kepemimpinan yang visioner dan progresif dalam membawa perusahaan yang efisien dan efektif untuk target profit yang maksimal.

"Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas kerja keras dan komitmen seluruh tim Perumda Sarana Jaya dalam memberikan yang terbaik bagi Jakarta dan masyarakatnya," ucap Andira dalam keterangannya, Senin (24/3).

Menurut dia, Perumda Sarana Jaya berdiri sebagai garda terdepan dalam membawa Jakarta menjadi kota global yang berdaya saing tinggi.

Dengan dukungan dari seluruh tim dan pemimpinannya yang tangguh, perusahaan ini siap untuk melangkah lebih jauh lagi dalam mewujudkan impian Jakarta sebagai salah satu kota terbaik di dunia.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi yang relevan dalam membangun kota yang lebih baik untuk masa depan yang lebih cerah,” kata dia.

Adapun, di bawah kepemimpinan Andira Reoputra, Perumda Pembangunan Sarana Jaya memposisikan dirinya sebagai pemimpin dalam industri pengembangan realestat di Jakarta dan nasional.

Perumda Pembangunan Sarana Jaya fokus bisnis property dan juga pada pembangunan infrastruktur yang berkualitas dan berkelanjutan. (mcr4/jpnn)

Perumda Pembangunan Sarana Jaya menerima dua penghargaan bergengsi TOP BUMD Awards dan TOP CEO Awards dari Majalah Top Business.

Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close