Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peruri Hadirkan Solusi Digitalisasi Kesehatan End-to-End untuk Rumah Sakit

Selasa, 13 Agustus 2024 – 22:52 WIB
Peruri Hadirkan Solusi Digitalisasi Kesehatan End-to-End untuk Rumah Sakit - JPNN.COM
Booth Peruri dalam event Healthcare Expo IX di Jakarta. Foto: Peruri

jpnn.com, JAKARTA - Peruri berkomitmen mendukung transformasi digital di sektor kesehatan dengan menyediakan solusi digitalisasi end to end untuk rumah sakit.

Pada Healthcare Expo IX yang diselenggarakan oleh Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) di Jakarta, Peruri memamerkan berbagai layanan inovatif.

Mulai dari penyediaan tanda tangan digital tersertifikasi berinduk dari Kominfo untuk administrasi rumah sakit, stempel digital pelindung keabsahan dokumen yang diterbitkan dokter/rumah sakit, meterai elektronik untuk dokumen tagihan rumah sakit.

Selain itu, penyediaan layanan end-to-end pada Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) yang terintegrasi mencakup digitalisasi seluruh aspek operasional rumah sakit.

Transformasi digital di sektor kesehatan menjadi makin penting seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan layanan kesehatan yang cepat, aman, dan efisien.

Dengan solusi end-to-end dari Peruri, rumah sakit dapat mengoptimalkan proses operasional mulai dari penjaminan keaslian dokumen rumah sakit, manajemen data pasien, administrasi, hingga pelaporan dan penagihan, semuanya dalam satu platform terintegrasi yang mendukung keterpaduan layanan.

Selama acara berlangsung, booth Peruri mendapat perhatian khusus dari berbagai manajemen rumah sakit yang merupakan anggota ARRSI untuk mengetahui lebih lanjut mengenai layanan healthcare solution ini.

Head of Brand Management Department Peruri Fandy Fathoni mengatakan, melalui layanan ini pihaknya berharap dapat berkontribusi pada terciptanya sistem kesehatan yang lebih baik di Indonesia.

Peruri berkomitmen mendukung transformasi digital di sektor kesehatan dengan menyediakan solusi digitalisasi end to end untuk rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA