Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perusahaan Teknologi Ini Meluncurkan Inkubator Internet Computer Protocol di Bali

Senin, 09 Oktober 2023 – 21:35 WIB
Perusahaan Teknologi Ini Meluncurkan Inkubator Internet Computer Protocol di Bali - JPNN.COM
Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi ini meluncurkan inkubator internet computer protocol pertamanya di Bali pada Senin (9/10). Source for jpnn

jpnn.com, BALI - Disruptives ICP. Hub Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi meluncurkan inkubator internet computer protocol pertamanya di Bali, Senin (9/10).

Program itu dihadirkan untuk membentuk cakrawala digital dan menciptakan gelombang Internet Computer langsung dari Indonesia.

Co-Founder dan Hub Manager di Disruptives ICP. Hub Indonesia Bruno Calabretta mengatakan dalam dunia inovasi digital, Internet Computer Protocol berdiri sebagai mercusuar dengan potensi yang tidak terbatas.

"Melalui program ini kami mewujudkan ide-ide tersebut menjadi kenyataan untuk masa depan yang lebih desentralisasi," kata Bruno dalam siaran persnya, Senin.

Selama tujuh hari peserta akan dilibatkan dalam kombinasi sesi tatap muka yang diselenggarakan di S21 CORE, dan sesi daring melalui platform AI - Rumi.

Setiap minggu akan ada tiga sesi setiap yang dirancang untuk memberi semua orang pandangan mendalam ke dalam dunia blockchain.

Program ini diakhiri dengan Grand Finale, Graduation Day & Pitching Day.

Proyek terbaik yang dipilih mewakili berbagai spektrum sektor, mulai dari seni, AI, permainan, dan kegiatan.

Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi ini meluncurkan inkubator internet computer protocol pertamanya di Bali pada Senin (9/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close