Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Perwakilan Pemain Pro Indonesia Ingin Kompetisi Lanjut, PSSI Beri Jawaban Begini

Rabu, 27 Mei 2020 – 01:40 WIB
Perwakilan Pemain Pro Indonesia Ingin Kompetisi Lanjut, PSSI Beri Jawaban Begini - JPNN.COM
Ilustrasi PSSI. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PSSI tak hanya menggelar pertemuan dengan organisasi pelatih Indonesia, APSSI, pada Selasa (26/5). 

Mereka juga mengadakan pertemuan secara virtual dengan Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI).

Perwakilan PSSI masih sama dengan pertemuan sebelumnya, yakni Anggota Exco PSSI Yoyok Sukawi, Endri Erawan, Plt Sekjen Yunus Nusi, Wakil Sekjen Maaike Ira Puspita serta Direktur Teknik Indra Sjafri.

Di sisi lain, APPI diwakili oleh Firman Utina, Ponaryo Astaman, Kurniawan Dwi Yulianto, Andritany Ardhyasa, James Silitonga serta sekretaris umumnya, M Hardika Aji.

"Rapat tersebut pembahasannya sama dengan APSSI yakni membahas kelanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2020 di saat kondisi pandemi Covid-19. Kami menerima saran dan masukan dari APPI bagaimana kalau kompetisi dilanjutkan atau berhenti," ucap Plt Sekjen, Yunus Nusi di situs PSSI.

"APPI memahami kondisi saat ini. Yang jelas hak dan kewajiban menjadi komitmen bersama kami. Bila kompetisi dilanjutkan kami akan berpegang sesuai protokoler kesehatan," imbuh Yunus.

Sementara itu, General Manager APPI Ponaryo Astaman mengapresiasi PSSI terkait undangan rapat virtual ini. Pihaknya mengaku senang karena bisa langsung menyampaikan ke PSSI apa yang menjadi aspirasi dan masukan dari para pemain profesional di Indonesia.

BACA JUGA: Berita Duka, Sulaiman Meninggal Dunia saat Selamatkan Anak dan Istri

TAGS   PSSI  APPI 
loading...