Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perwira Polda Meninggal Dunia Saat Jalan Santai

Sabtu, 25 Februari 2012 – 00:50 WIB
Perwira Polda Meninggal Dunia Saat Jalan Santai - JPNN.COM
MAKASSAR - Kesedihan tiba-tiba menyelimuti Polda Sulsel, Jumat (24/2). Seorang perwira, AKBP Laika, tutup usia saat sedang berolahraga jalan santai. Dugaan sementara, Laika meninggal dunia akibat serangan jantung.

   

Peristiwa ini membuat kalangan anggota Polri yang sedang berolahraga kaget. "Saya sempat melihat almarhum sedang berhenti. Saat di putaran berikutnya tiba-tiba ada informasi dari rekan kalau ada seseorang yang terjatuh dan langsung dibawa ke klinik. Saat di cek, denyut nadinya sudah tidak," kata Kasubid Penum Humas Polda Sulsel, AKBP Siswa, Jumat (24/2).

   

AKBP Laika di kalangan anggota polri dikenal sebagai sosok yang sangat baik. Jabatan terakhir merupakan Kasubdit di Bagian Keuangan Polda Sulsel. Kemarin, atas permintaan keluarga almarhum dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum di Antang.

   

Informasi yang didapatkan, dugaan penyakit jantung yang menyerang almarhum saat sedang olahraga itu menyusul adanya riwayat jantung yang dideritanya. Bahkan, sudah ada dua buah cincin yang dipasang di arteri koronaria di jantungnya.

   

MAKASSAR - Kesedihan tiba-tiba menyelimuti Polda Sulsel, Jumat (24/2). Seorang perwira, AKBP Laika, tutup usia saat sedang berolahraga jalan santai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close