Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan 3 Pemain Senior untuk Timnas U-17 Indonesia: Kerja Keras, Disiplin dan Bikin Kejutan

Senin, 09 Oktober 2023 – 21:01 WIB
Pesan 3 Pemain Senior untuk Timnas U-17 Indonesia: Kerja Keras, Disiplin dan Bikin Kejutan - JPNN.COM
Tiga pemain timnas senior Indonesia Pratama Arhan (kiri), Rafael Struick (tengah), dan Elkan Baggot (kanan) berpose ketika ditemui di Jakarta, Senin (9/10/2023). Foto: ANTARA/Zaro Ezza Syachniar

jpnn.com, JAKARTA - Skuad Timnas U-17 yang akan berlaga di Piala Dunia U-17 2023 mendapat pesan dari tiga pemain senior timnas Indonesia, Pratama Arhan, Elkan Baggot, dan Rafael Struick.

Mereka meminta para penggawa skuad Timnas U-17 Indonesia untuk terus memupuk semangat, bermain dengan enjoy serta disiplin dan bekerja keras.

“Ya buat pemain-pemain muda di Indonesia semangat terus. Nikmati proses, enjoy, kerja keras, dan disiplin supaya bisa lebih baik lagi,” kata Arhan ketika ditemui di Jakarta, Senin.

Timnas Indonesia U-17 asuhan pelatih Bima Sakti sedang menjalani pemusatan latihan di Jerman dan hingga kini telah melakoni empat laga uji coba di Negeri Panzer tersebut.

Dari empat laga uji coba, tim Garuda Muda dua kali meraih kemenangan, yaitu mengandaskan SC Paderborn U-17 dan U-19 dengan skor 1-0 dan mengalahkan VFL Osnabruerck U-19 dengan skor 2-1.

Sementara itu, dua kekalahan diderita saat melawan TSV Meerbusch U-17 dengan skor 0-1 dan saat ditumbangkan Eintracht Frankfurt U-19 dengan skor 0-3.

“Pesan saya untuk U-17, fokus ke proses yang kalian butuhkan, fisik dan mental harus siap untuk game,” kata Elkan.

Bek jangkung bertinggi 1,94 meter itu dalam kesempatan yang sama juga meminta Iqbal Dwijangge dan kawan-kawan untuk fokus berlatih jelang 30 hari bergulirnya kejuaraan dunia antarbibit-bibit muda tersebut sehingga dapat menampilkan permainan terbaik mengingat Indonesia bertindak sebagai tuan rumah.

Skuad Timnas U-17 yang akan berlaga di Piala Dunia U-17 mendapat pesan dari tiga pemain senior timnas Indonesia, Pratama Arhan, Elkan Baggot, dan Rafael Struick

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close