Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Kaesang untuk Semua Gangster: Kalau Mau Tobat, Sini Sama PSI

Selasa, 02 Januari 2024 – 23:24 WIB
Pesan Kaesang untuk Semua Gangster: Kalau Mau Tobat, Sini Sama PSI - JPNN.COM
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengajak semua gengster yang ingin bertobat untuk bergabung dengan partainya. Foto: dok PSI

jpnn.com, TANGERANG - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berdiskusi dengan para influencer dan komunitas di Pamulang, Tangerang Selatan.

Dalam diskusi tersebut, Kaesang ditanya soal bagaimana partainya dalam menyikapi para mantan gangster.

"Banyak anak-anak muda yang sekarang marak melakukan tindak kekerasan, bahkan melukai orang lain, bahkan korban jiwa. Ketika mereka mau berubah banyak dari kita, lingkungan acuh kepada mereka, dan nggak mau memberikan ruang," tanya salah satu perwakilan dari Komunitas Tangsel Bersatu yang hadir dalam acara tersebut, di Kopiluvium, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (2/1).

Menjawab itu, Kaesang mengatakan bahwa setiap orang harus diberi kesempatan. Jika tidak diberikan kesempatan, tidak tau apakah orang tersebut sudah berubah atau tidak.

"Setiap orang kan pasti harus dikasih kesempatan. Karena kalau enggak dikasih kesempatan, kita enggak tau dia akan berubah atau tidak," ujarnya.

Lebih lanjut, Kaesang mengatakan bahwa untuk memberantas gangster, bisa dilakukan kolaborasi. Jika para mantan gangster itu sudah ingin berunah, kata dia, PSI siap menerima.

"Ya tadi aja kalau terkait memberantas gangster, kita bisa saling berkolaborasi. Nanti yang memberantas, nanti kalau mereka sudah mau tobat, sini dengan PSI kita kasih jalur yang baik, jalur yang bener," sebutnya.

"Kalau mau jadi politisi ya ayo, kalau mau nanti jadi pengusaha ya ayo, nanti sama saya," tambahnya.

Kaesang mengatakan bahwa setiap orang harus diberi kesempatan untuk berubah, termasuk para anggota geng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close