Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Khusus Menag Yaqut untuk Umat Konghucu, Ada Soal Pemilu 2024

Jumat, 09 Februari 2024 – 23:49 WIB
Pesan Khusus Menag Yaqut untuk Umat Konghucu, Ada Soal Pemilu 2024 - JPNN.COM
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. Foto/Arsip: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas memberikan sejumlah pesan kepada umat Konghucu. Salah satunya berkaitan dengan pemilu 2024.

Menag Yaqut juga mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2575 Khongzili dan mendoakan agar kehidupan bangsa Indonesia ke depan makin maju.

“Selamat Tahun Baru Imlek, Gong He Xin Xi, Wan Shi Ru Yi. Semoga semua sukses dalam menyongsong kemajuan Indonesia,” harap Menag di Jakarta, Jumat (9/2).

Tahun baru, lanjutnya, selalu menjadi waktu yang tepat untuk evalusi demi menyongsong kehidupan mendatang yang lebih baik lagi

Imlek tahun ini berdekatan dengan pesta demokrasi, pemilu pada 14 Februari 2024. Menag Yaqut berharap pemilu bisa berjalan aman, lancar, jujur, adil, dan bermartabat, hingga terpilih calon pemimpin terbaik baik Indonesia.

“Gunakan hak pilih kita secara bertanggung jawab dan saling menghormati perbedaan pilihan. Terus jaga kerukunan umat sebab itu modal utama dalam pembangunan,” pesan Gus Men, sapaan akrabnya.

Perayaan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili mengangkat tema “Malu ketika tidak mengenal rasa malu, membuat orang tidak menanggung malu”. 

Tema ini bermaksud mengingatkan kembali semua pihak akan pentingnya memiliki rasa malu.

Pesan khusus Menag Yaqut untuk Umat Konghucu, ada yang berkaitan dengan agenda Pemilu 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close