Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Menkominfo Kepada Masyarakat Terkait Pemanfaatan Teknologi dan Internet

Jumat, 11 Desember 2020 – 21:10 WIB
Pesan Menkominfo Kepada Masyarakat Terkait Pemanfaatan Teknologi dan Internet - JPNN.COM
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate saat membuka acara virtual program Startup Studio, Kamis (26/11/2020). Foto: ANTARA/Arindra Meodia

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate kembali mengingatkan masyarakat untuk menggunakan teknologi dan internet secara positif dan kreatif.

"Marilah kita terus tingkatkan kesadaran tentang pemanfaatan TIK dan literasi digital ini dengan penuh tanggung jawab, sebarkan semangat positif dan kreatif kepada sesama guna mencerdaskan kehidupan bangsa di bidang digital," kata Johnny saat pembukaan acara tahunan Siberkreasi Netizen Fair 2020, dikutip dari siaran pers, Jumat malam.

Johnny meminta generasi muda Indonesia untuk meningkatkan optimisme dan melihat pandemi COVID-19 sebagai titik loncatan baru dan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan.

“Titik di mana kita bergerak lebih cepat dan eksplorasi berbagai peluang yang ada dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi," kata Johnny.

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate kembali mengingatkan masyarakat untuk menggunakan teknologi dan internet secara positif dan kreatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close