Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Menpora di Laga Pembuka Liga 1 2020 

Sabtu, 29 Februari 2020 – 21:43 WIB
Pesan Menpora di Laga Pembuka Liga 1 2020  - JPNN.COM
Suasana pembukaan Liga 1 2020 di Stadion GBT Surabaya. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Liga 1 musim 2020 resmi dibuka oleh Menpora Zainudin Amali, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (29/2). Sebanyak 50 ribu suporter laga Persebaya kontra Persik Kediri menjadi saksi megahnya pembukaan kompetisi kasta tertinggi tersebut.

Sebelum digelar, opening ceremony diawali dengan pertunjukan koreografi ratusan penari di lapangan. Para penari itu bergoyang mengikuti irama berbagai musik yang dibarengi dengan video lighting dan video mapping.

Para penari tampak atraktif menghibur para penonton, sambil membawa bendera dari semua klub Liga 1 2020. Selain itu, terdapat maskot dari seluruh tim peserta Liga 1 2020 yang ikut berjoget.

Menpora dalam sambutannya menegaskan agar kompetisi Liga 1 ini berjalan dengan fair dan menjunjung tinggi sportivitas di setiap laganya.

"Tim peserta diharapkan bermain dengan sportivitas yang tinggi. Kami mendukung tidak ada lagi pengaturan skor pertandingan, untuk itu, saya sudah meminta kepada Kapolri agar Satgas Antimafia Bola tetap diteruskan," kata Amali.

Dengan kompetisi yang sportif dan pertandingan yang bersih, kualitas pemain bisa dilihat dengan maksimal. Selain itu, dia berharap bukan hanya Liga 1, tapi Liga lainnya juga berjalan dengan bersih.

"Kami berharap pertandingan-pertandingan berjalan lancar, baik di Liga 1, Liga 2, dan lainnya. Kompetisi bertujuan menghasilkan timnas yang tangguh, dengan kompetisi yang menjunjung tinggi fair play dan sportivitas kami yakin itu tercapai," tandasnya. (dkk/jpnn)

Liga 1 musim 2020 resmi dibuka oleh Menpora Zainudin Amali, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (29/2). Laga pembuka Persebaya vs Persik Kediri.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close