Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Natal Cak Imin untuk Saudara-Saudara Umat Kristiani

Rabu, 25 Desember 2019 – 17:47 WIB
Pesan Natal Cak Imin untuk Saudara-Saudara Umat Kristiani - JPNN.COM
Ketum PKB Muhaimin Iskandar menyodorkan 20 nama calon menteri ke Presiden Jokowi. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar turut mengucapkan selamat Hari Raya Natal bagi umat Kristiani.

"Saudara-saudaraku umat Kristiani, Natal sudah datang lagi. Senang sekali kita masih diberi umur dan waktu untuk merayakannya sekali lagi. Berkumpul bersama orang-orang yang kita kasihi," ucap Muhaimin, Rabu (25/12).

Oleh karena itu, ketum partai yang beken disapa dengan panggilan Cak Imin tersebut mengatakan bahwa dirinya bersama keluarga besar PKB ikut berbahagia dengan kegembiraan Natal tahun ini.

"Kita perlu memperbanyak kasih dan suka cita, dalam situasi apa pun yang tengah dihadapi negara kita. Meskipun perbedaan-perbedaan pandangan sering muncul, gesekan timbul di sana-sini, namun hadapi selalu dengan senyum dan kepala dingin," sebut Cak Imin.

Menurut wakil ketua DPR RI, Natal adalah sumber inspirasi bagi kebaikan dan solidaritas, terutama bagi yang miskin dan terpinggirkan. "Karena Yesus lahir dalam keadaan miskin tak punya apa-apa," ucap Cak Imin.

Kepada seluruh kader PKB, mantan menteri tenaga kerja dan transmigrasi ini mengajak untuk tetap menjadi bagian dari yang lemah lembut, di tengah perbedaan yang paling tajam sekalipun.

"Jangan kita menghakimi, agar kita tidak dihakimi. Tetaplah mengasihi dan bekerja keras untuk membebaskan mereka yang miskin dari kesusahannya," ucapnya menyerukan.

Selain itu, dia juga meminta seluruh kader PKB, baik di legislatif, eksekutif, ormas, dalam dan luar negeri, meyakini bahwa siapa yang menindas orang yang lemah berarti menghina Penciptanya.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar turut mengucapkan selamat Hari Raya Natal bagi umat Kristiani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close