Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Penting Basarah dalam Dialog 'Kenapa Ganjar Pranowo Capres Terbaik Penerus Jokowi'

Sabtu, 08 Juli 2023 – 21:18 WIB
Pesan Penting Basarah dalam Dialog 'Kenapa Ganjar Pranowo Capres Terbaik Penerus Jokowi' - JPNN.COM
Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Ahmad Basarah menyampaikan sejumlah pesan penting dalam dialog 'Kenapa Ganjar Pranowo Capres Terbaik Penerus Jokowi', Sabtu (8/7). Foto: Dokumentasi TKRPP-PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Ahmad Basarah menyampaikan sejumlah pesan penting dalam dialog 'Kenapa Ganjar Pranowo Capres Terbaik Penerus Jokowi', Sabtu (8/7).

Dia menyampaikan demokrasi membuktikan siapa pun dapat menjadi presiden yang memimpin Indonesia, termasuk mereka yang asalnya dari rakyat biasa atau bukan dari kalangan yang berpengaruh.

Ahmad Basarah menyebut terpilihnya Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2014 dan 2019 bukti demokrasi menjamin mereka yang dari kelompok orang biasa dapat menjadi Presiden RI.

Bakal calon presiden (bacapres) yang diusung PDI Perjuangan (PDIP), PPP, Partai Perindo, yaitu Ganjar Pranowo juga berasal dari kelompok rakyat biasa.

"Mas Ganjar lahir juga dari keluarga kebanyakan. Artinya, rakyat biasa seperti kita semua, bukan dari kalangan bangsawan, bukan anak jenderal, bukan anak-anak orang elite di republik ini," kata Basarah saat membuka dialog tersebut yang berlangsung di Rumah Aspirasi atau Sekretariat Koordinasi Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 (TKRPP), Sabtu (8/7).

"Dia anak seorang purnawirawan (anggota) Polri berpangkat biasa,” imbuhnya.

Dialog itu diharapkan dapat memunculkan gagasan-gagasan yang rasional mengapa Ganjar Pranowo yang harus melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi selama dua periode.

Di ruang lainnya, Prabu Revolusi yang dikenal sebagai pakar komunikasi sekaligus kader Perindo juga memberikan materi pelatihan yang ditujukan kepada Perempuan Indonesia Pilih Ganjar (Pijar) untuk menambah pengetahuan para relawan bagaimana cara berkomunikasi yang baik untuk merebut hati pemilih.

Simak pesan penting Ketua TKRPP Ahmad Basarah dalam dialog 'Kenapa Ganjar Pranowo Capres Terbaik Penerus Jokowi'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close