Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raih Satyalencana Wira Karya, Ganjar: Berkat Kerja Kompak, Terstruktur, dan Sistematis

Sabtu, 08 Juli 2023 – 09:26 WIB
Raih Satyalencana Wira Karya, Ganjar: Berkat Kerja Kompak, Terstruktur, dan Sistematis - JPNN.COM
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menerima penghargaan Satyalencana Wira Karya pada puncak Peringatan Harganas ke-30 Tahun 2023 di Banyuasin, Sumatera Selatan, Kamis (6/7/2023). (ANTARA/HO-Tim Media Ganjar)

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar mengapresiasi semua pihak yang terlibat dan membantu menurunkan stunting di wilayah kerjanya.

Hal itu disampaikan seusai menerima penghargaan kehormatan dari Presiden Republik Indonesia yakni Satyalencana Wira Karya.

Penghargaan itu diberikan Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin dalam Puncak Peringatan Harganas ke-30 di Banyuasin, Sumatra Selatan, Kamis (6/7).

“Saya menyampaikan terima kasih, karena kerja dari kawan-kawan yang bagus, kompak, terstruktur, dan sistematis, sehingga kita bisa menurunkan angka stunting yang bagus,” kata Ganjar.

Ganjar menilai penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi pemerintah atas komitmen Jatent terhadap program kependudukan dan keluarga berencana khususnya penanganan stunting.

Selain Ganjar, istrinya Atikoh selaku Ketua TP PKK Jateng juga mendapat penghargaan dari BKKBN RI, atas perannya dalam pelaksanaan program Bangga Kencana dan penurunan stunting.

Ganjar pun memberikan bocoran program-program yang telah dilakukan untuk menangani stunting di Jawa Tengah.

Beberapa di antaranya program Jateng Gayeng Nginceng Wong Meteng (5NG).

Gubernur Jawa Tengah Ganjar mengapresiasi semua pihak yang terlibat dan membantu menurunkan stunting di wilayah kerjanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close