Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Penting Kemal Palevi untuk YouTuber yang Bikin Prank Bagi Sembako Isi Sampah

Senin, 04 Mei 2020 – 11:10 WIB
Pesan Penting Kemal Palevi untuk YouTuber yang Bikin Prank Bagi Sembako Isi Sampah - JPNN.COM
Kemal Palevi saat berada di Los Angeles. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Kemal Palevi turut berkomentar perihal aksi tercela YouTuber Ferdian Paleka yang membuat konten video prank bagi-bagi sembako berisi sampah.

Dia pun fan Ferdian Paleka untuk mendoakan idolanya itu segera bertobat.

"Gue cuma mau nitip pesan aja, buat kalian yang udah terlalu ngefans sama orang-orang yang model begini, tolong diingetin aja idolanya biar pada tobat. Akhir zaman udah dekat. Jangan karena pengin terkenal doang, terus bikin yang gobl*k. Dunia itu fana. Akhirat itu selamanya," ungkap Kemal Palevi lewat akun Instagram miliknya, Senin (4/5).

Pemain film Comic 8 itu juga berpesan agar YouTuber Ferdian Paleka mulai tobat dan perbanyak beribadah. Apalagi menurutnya, soal maut seseorang tidak ada yang tahu.

"Aduh bisa repot tuh. Mau tobat keburu telat. Kan kasihan," ucapnya.

"Jadi tolong banget diingetin kalau dari kalian ada yang masih ngefans sama orang-orang model Ferdian ini. Semoga idolanya bisa belajar dari kesalahan, dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Amin," sambung Kemal Palevi.

Seperti diketahui, YouTuber Ferdian Paleka sedang jadi perbincangan di media sosial. Penyebabnya, dia membuat konten video prank bagi-bagi sembako yang ternyata berisi sampah. Sembako berisi sampah itu dibagikan kepada para waria di jalanan kawasan Bandung.

Aksi Ferdian Paleka dihujat banyak pihak. Bahkan waria yang menjadi korban telah lapor ke Satreskrim Polrestabes Bandung. (mg3/jpnn)

Kemal Palevi turut berkomentar perihal aksi tercela YouTuber Ferdian Paleka yang membuat konten video prank bagi-bagi sembako berisi sampah.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close