Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Penting Ketum Partai Ummat Sambut Idulfitri 1444 Hijriah

Jumat, 21 April 2023 – 20:42 WIB
Pesan Penting Ketum Partai Ummat Sambut Idulfitri 1444 Hijriah - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi menyampaikan pesan penting menyambut Idulfitri 1444 Hijriah.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi mengajak umat Islam memaknai hari kemenangan Idulfitri 1444 Hijriah sebagai evaluasi untuk mendorong keadilan dan memajukan kesejahteraan sosial di Indonesia.

Dia juga mengajak umat Islam menjadikan momen Idulfitri 1444 H sebagai bagian dari upaya menghargai persatuan dan meningkatkan solidaritas sosial sebagai bangsa.

"Idulfitri bisa menjadi evaluasi bagi upaya mendorong keadilan dan memajukan kesejahteraan sosial di Indonesia yang selalu menjadi harapan seluruh rakyat," ujar Ridho dalam keterangannya, Jumat (21/4).

Menurut Ridho, keadilan dan kesejahteraan masih menjadi angan-angan rakyat di tengah masalah ekonomi yang sangat krusial.

Dia lantas mengajak masyarakat saling bahu membahu memperkuat solidaritas sosial, meningkatkan kepekaan sosial dan kesalehan sosial.

"Bangsa ini memerlukan satu dukungan yang kuat bagi terselenggaranya dan tercapainya kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Dia juga mengatakan Idulfitri perlu dimaknai sebagai bagian dari upaya kebangsaan di tengah perbedaan yang sering muncul di masyarakat.

Menurutnya, perbedaan pilihan politik dan pandangan berbangsa dan bernegara harus dijadikan sebagai sebuah solusi dalam mengatasi berbagai persoalan kebangsaan.

Pesan penting dari Ketua Umum Partai Ummat menyambut hari kemenangan Idulfitri 1444 Hijriah, simak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close