Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Penting Pangdam Udayana untuk Seluruh Jajarannya, Silakan Disimak!

Selasa, 15 Februari 2022 – 17:15 WIB
Pesan Penting Pangdam Udayana untuk Seluruh Jajarannya, Silakan Disimak! - JPNN.COM
Panglima Kodam IX/Udayana, Mayor Jenderal TNI Sonny Aprianto. ANTARA/Ayu Khania Pranisitha

jpnn.com, DENPASAR - Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Sonny Aprianto menyampaikan pesan penting kepada seluruh jajarannya.

Ia meminta para prajurit agar menjaga sopan santun dan tidak arogan dalam setiap penugasan mereka di masing-masing wilayah.

“Peran TNI harus menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat harus bersikap sopan santun, ramah tamah dan tidak arogan," kata dia, saat ditemui dalam kunjungannya di Markas Korem 163/Wira Satya, di Denpasar, Selasa (15/2).

Ia mengatakan dalam melaksanakan peran sebagai prajurit TNI juga dibutuhkan pendekatan humanis dan persuasif kepada masyarakat.

Selain ituNI harus mampu mewadahi dan menjadi solusi dari permasalahan sosial di masyarakat terutama di masa pandemi Covid-19.

Aprianto yang baru menjabat kurang lebih dua minggu ini melakukan kunjungan kerja di wilayah Kodam IX/Udayana yaitu Bali, NTT, dan NTB untuk mengetahui permasalahan yang sedang terjadi di sana.

Ia yang sebelumnya menjabat sebagai deputi Bidang Kontra Intelijen BIN ini telah melakukan koordinasi dan komunikasi di wilayah kerja Bali dan NTT, kemudian dilanjutkan ke NTB.

Ia menyatakan, pemantauan di wilayah Bali dan Nusa Tenggara ini dilakukan mulai dari tingkat Korem menyusul dengan jajaran Kodim.

Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Sonny Aprianto menyampaikan pesan penting kepada seluruh jajarannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close