Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Penting Whisnu Sakti Buana untuk Warga Surabaya

Jumat, 29 Januari 2021 – 19:37 WIB
Pesan Penting Whisnu Sakti Buana untuk Warga Surabaya - JPNN.COM
Plt Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana (FOTO ANTARA/HO/Tim Whisnu)

jpnn.com, SURABAYA - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana dan jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) mendapat suntikan vaksinasi COVID-19 dosis kedua di Balai Kota, Jumat (29/1).

Whisnu Sakti Buana mengaku bersyukur karena proses vaksinasi berjalan lancar dan setelah istirahat pun tidak ada gejala atau kejadian Ikutan Pasca-Imunisasi (KIPI) yang signifikan.

"Makanya, saya sampaikan kepada warga Surabaya untuk tidak perlu khawatir atau tidak perlu takut divaksin, karena ini merupakan bagian dari ikhtiar kita bersama dalam menekan penyebaran COVID-19," kata Whisnu.

Setidaknya ada 16 orang yang disuntik vaksin sinovac tahap dua kali ini yakni Plt Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana, istri Plt Wali Kota Surabaya Dini Syafariah Endah, Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono, Kapolrestabes Surabaya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kajari Tanjung Perak, Kajari Surabaya, dan Ketua Pengadilan Negeri Surabaya.

Kemudian, Ketua IDI Surabaya, Kepala Kemenag Kota Surabaya, Kepala Bidang Keperawatan RSUd dr Soewandhie, Tim Penggerak PKK Tegalsari, Kepala Cabang Surabaya BPJS Kesehatan, Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Surabaya, dan Ketua PPNI Surabaya.

Proses vaksinasi kali ini tidak jauh beda dengan sebelumnya, yang mana harus melalui meja 1, meja 2, meja 3 atau proses vaksinasi, dan meja 4.

Proses vaksinasi COVID-19 kali ini berjalan lancar dan semua Forpimda langsung lolos skrining kesehatan, sehingga semuanya langsung bisa disuntik vaksin Sinovac.

Whisnu memastikan bahwa proses vaksinasi di Kota Surabaya setelah dua minggu lalu dibuka, hingga kini berjalan dengan lancar dan aman.

Whisnu Sakti Buana menyampaikan pesan untuk warga Kota Surabaya terkait vaksinasi COVID-19

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close