Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Wali Kota Arief kepada Ratusan CPNS 2021 yang Menerima SK: Jadikan Pekerjaan Sebagai Ibadah 

Jumat, 08 April 2022 – 20:25 WIB
Pesan Wali Kota Arief kepada Ratusan CPNS 2021 yang Menerima SK: Jadikan Pekerjaan Sebagai Ibadah  - JPNN.COM
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyerahkan SK CPNS secara simbolis kepada dua pegawai di Puspemkot Tangerang, Jumat. Ia berharap pegawai yang sudah menerima SK dapat lebih mendidikasikan diri untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

jpnn.com, TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyerahkan surat keputusan calon pegawai negeri sipil (SK CPNS) 2021 secara daring di Puspemkot Tangerang, Jumat (8/4). 

Arief turut menyampaikan sejumlah pesan kepada para CPNS 2021 yang telah menerima SK. 

Orang nomor satu di Pemerintah Kota Tangerang itu meminta CPNS 2021 yang telah menerima SK bisa menunjukkan dedikasi dan tidak hanya terbaik di atas kertas saja. 

"Kalian semua adalah putra-putri pilihan terbaik. Mudah-mudahan tidak hanya terbaik di atas kerta, tetapi benar-benar bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk kesejahteraan dan kemajuan Kota Tangerang," kata Arief dalam keterangannya usai penyerahan SK CPNS secara daring di Puspemkot Tangerang, Jumat.

Dia memberikan pesan kepada seluruh CPNS untuk bisa mendedikasikan diri bagi kepentingan masyarakat dan menjadikan Pemkot Tangerang sebagai sebuah organisasi yang responsif, cakap, dan tanggap terhadap berbagai dinamika kebutuhan masyarakat dan pembangunan.

"Sebagai abdi negara, kalian harus mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat dan pemerintah, tidak boleh ada ego pribadi, kelompok dan sektoral serta harus terbiasa sebagai tim kolektif kolegial karena kita harus bekerja sama dan sama-sama bekerja mewujudkan pemerintahan yang responsif," kata Arief R Wismansyah.

Dia juga mengajak seluruh pegawai di Kota Tangerang untuk senantiasa menjadikan pekerjaan sebagai ibadah. 

"Yang namanya pekerjaan bukan tanpa kendala atau risiko, namun jika kita bekerja dengan sungguh-sungguh dan diiringi dengan bekal ibadah serta profesionalisme, semua bisa dijalani dengan baik," ujarnya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berpesan kepada ratusan CPNS yang menerima SK agar menjadikan pekerjaan sebagai ibadah. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close