Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesta Gol

Jumat, 08 Juni 2012 – 08:29 WIB
Pesta Gol - JPNN.COM
JAYAPURA - Meski kemenangan telak 7-1 atas tamunya PSAP Sigli, Kamis kemarin di Stadion Mandala Jayapura, namun Persipura Jayapura masih berada di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan nilai 58 dan selisih 6 poin dari Sriwijaya FC yang kini sudah 64.

Pertandingan yang berlangsung cukup menarik ditonton itu, Mutiara Hitam mampu membuat pesta 7 gol berhasil bersarang di gawang PSAP Sigli yang dijaga M Sabani. Tujuh gol tersebut masing-masing diciptakan Bio Pauline di menit 6 dan 85 lewat headingnya kemudian Lukas Mandowen di menit 41 lewat tendangan kerasnya.

Selanjutnya Yustinus Pae di menit 46 lewat tendangan kerasnya serta gol hattrick Alberto Goncalves di menit 12, 43 dan menit 45 injuri. Sedangkan gol balasan PSAP Sigli tercipta lewat pemain belakangnya Song Young Lee di menit 63.

Kemenangan besar ini sangat disyukuri Mettu Duaramuri dan memberikan apresiasi kepada Gerald Pangkali dkk yang sudah bisa memberikan yang terbaik pada tim Persipura Jayapura. "Puji Tuhan ya atas kemenangan ini sebab tanpa campur tangan Tuhan kemenangan ini tak mungkin bisa terjadi,"katanya.

JAYAPURA - Meski kemenangan telak 7-1 atas tamunya PSAP Sigli, Kamis kemarin di Stadion Mandala Jayapura, namun Persipura Jayapura masih berada di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA