Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesta Gol, Bordeaux Ancam Lyon

Selasa, 13 Januari 2009 – 05:39 WIB
Pesta Gol, Bordeaux Ancam Lyon - JPNN.COM
BORDEAUX - Akhir pekan yang manis dinikmati skuad Girondins Bordeaux. Menjamu Paris Saint Germain (PSG) di Stade Chabang Delmas kemarin dini hari WIB (12/1), Fernando Cavenaghi dkk berpesta gol 4-0 ke gawang Mickael Landreau. Kemenangan itu sekaligus mengirim mereka naik ke posisi dua klasemen sementara Ligue 1.

Kini Bordeaux mengumpulkan nilai 38 dari 20 pertandingan. Itu berarti mereka tinggal berselisih satu poin dari pemimpin klasemen Olympique Lyon. Akhir pekan lalu, Lyon hanya mendapat tambahan satu poin dari hasil imbang 1-1 saat menjamu tim papan tengah Lorient.

"Saya sangat puas. Ini merupakan hasil dari usaha keras kami. Kami telah mempelajari permainan PSG dan menyiapkan cara menghadapinya sehingga kami bisa mendikte mereka," kata pelatih Bordeaux Laurent Blanc kepada Reuters.

Dalam laga yang dipimpin wasit Stephane Lannoy tersebut, memang terlihat jelas bahwa Bordeaux memegang kontrol penuh pertandingan. Pemain dari berbagai lini sukses menyumbangkan gol. Gol pembuka Bordeaux dicetak bek tengah Souleymane Diawara pada menit ke-10.

BORDEAUX - Akhir pekan yang manis dinikmati skuad Girondins Bordeaux. Menjamu Paris Saint Germain (PSG) di Stade Chabang Delmas kemarin dini hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA