Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesta Gol, Chelsea Melaju Perempat Final FA Cup

Gilas Southampton 1-5

Minggu, 06 Januari 2013 – 02:24 WIB
Pesta Gol, Chelsea Melaju Perempat Final FA Cup - JPNN.COM
PESTA PERTAMA: Demba Ba, pemain baru Chelsea usai mencetak gol di kandang Southampton dalam lanjutan Piala FA Sabtu (5/1). FOTO: Ist
SOUTHAMPTON - Juara bertahan FA Cup Chelsea menyingkirkan tuan rumah Southampton di babak III FA Cup di Stadion St Mary’s, Sabtu (5/1). Di pertandingan ini Chelea mempermalukan tuan rumah dengan skor telak 5-1. Dengan hasil ini Chelsea berhak melaju ke babak keempat yang akan berlangsung mulai 26 Januari mendatang.

Kemenangan Chelsea juga diwarnai debut cemerlang Demba Ba. Pemain yang baru ditransfer dari Newcastle United itu menciptakan dua gol di pertandingan ini.

Pelatih Rafael Benitez langsung menurunkan Demba Ba, sementara Fernando Torres dibangkucadangkan. Di lini tengah, Benitez memasang duet Juan Mata-Edin Hazar yang dijadikan cadangan saat Chelsea takluk 0-1 dari Quens Park Rangers, Minggu lalu.

Hingga 20 menit pertandingan berjalan, Chelsea belum menemukan irama permainan terbaiknya. Sebaliknya Southampton yang lebih banyak menunggu, justru unggul lebih dulu lewat Jay Rodriguez di menit 22.

SOUTHAMPTON - Juara bertahan FA Cup Chelsea menyingkirkan tuan rumah Southampton di babak III FA Cup di Stadion St Mary’s, Sabtu (5/1). Di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA