Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesta Kedua Nerazzurri

Senin, 17 Mei 2010 – 07:02 WIB
Pesta Kedua Nerazzurri - JPNN.COM
LAGI - Selebrasi segenap tim Inter Milan dengan trofi Liga Italia Serie A yang dipastikan mereka dapat musim ini, usai pertandingan terakhir Minggu (16/5) malam tadi. Foto: AFP.
SIENA - Peluang Inter Milan untuk mencatat sejarah treble winners pada musim ini kian terbuka. Itu terjadi setelah mereka memastikan scudetto di Serie A Liga Italia, tadi malam. Dengan demikian, tim berjuluk Nerazzurri itu telah merebut dua gelar musim ini.

Sebelumnya, Inter telah menyabet juara Coppa Italia. Pesta Inter di Artemio Franchi Montepaschi, markas Siena, tak tertahankan lagi setelah mereka menang tipis 1-0 (0-0) atas Siena. Dengan begitu, Inter menjuarai Serie A lima musim beruntun.

Sukses itu juga menjadikan Inter sebagai tim yang pertama mencatat juara lima musim beruntun di Serie A sejak 1930. Sementara bagi allenatore Inter, Jose Mourinho, ini adalah scudetto keduanya di Serie A. Musim lalu dia juga mengantarkan Inter juara Serie A.

Selain itu, Inter juga mengoleksi gelar ke-18 di Serie A. Itu artinya, Inter sudah melampaui capaian rival sekotanya, AC Milan, yang mengemas 17 gelar. Inter sejauh ini menjadi tim tersukses kedua di Serie A setelah Juve yang mengoleksi 27 gelar.

SIENA - Peluang Inter Milan untuk mencatat sejarah treble winners pada musim ini kian terbuka. Itu terjadi setelah mereka memastikan scudetto di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close