Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesta Sabu Digerebek, Ninja Acungkan Klewang ke Polisi

Kamis, 28 November 2013 – 15:31 WIB
Pesta Sabu Digerebek, Ninja Acungkan Klewang ke Polisi - JPNN.COM
Salah seorang pelaku pesta sabu yang ditangkap aparat dari Polres Binjai. Foto: Sumut Pos/JPNN

jpnn.com - BINJAI – Saat menggerebek pesta sabu, seorang polisi dianiaya abang beradik. Selain dianiaya, korban dan timnya dari Polsek Binjai Utara, Sumut,  juga nyaris dibakar kedua pelaku.

Peristiwa yang menggemparkan warga Jl. Anggrek, Lingkungan I, Kel. Pahlawan, Kec. Binjai Utara ini terjadi Rabu (27/11) siang.

Aksi penganiayaan ini dilakoni abang beradik, yakni Ninja (24) dan Erwin (32), dengan cara mengacungkan klewang serta menyiramkan bensin ke arah polisi. Perlawanan itu sempat membuat penegak hukum itu mundur.

Info yang dihimpun Sumut Pos (Grup JPNN) di lokasi, kenekatan abang adik ini terjadi ketika puluhan personel Polsek Binjai Utara melakukan penggerebekan ke rumah Ninja, sekitar pukul 12.30 WIB.

Dalam penggerebekan pertama yang sempat jadi tontonan warga ini, tim polisi dari Polsek Binjai Utara, mendapati barang bukti narkoba jenis sabu dan alat isapnya (bong) dari kamar tidur Ninja.

Sayangnya, polisi tak berhasil membawa Ninja ke komando karena melakukan perlawanan dibantu abangnya Erwin. Saat hendak diamankan, keduanya mengacungkan klewang dan menyiramkan bensin yang didapat dari warungnya ke arah petugas.

Menghindari hal yang tidak diinginkan, polisi memilih mundur dan tidak meladeni Ninja dan Erwin. Tapi dari lokasi kejadian itu, polisi menciduk tiga pria yang diduga terlibat dalam pesta sabu ini. Ketiga pria itu masing-masing P Sianipar (35) warga Jl. Mawar, Lingk. III, Kel. Pahlawan, Binjai Utara, Abu Rahman (30) warga Kwala Begumit, Kab. Langkat, SS, (22) warga Langkat.

Ketiga pria ini lalu diboyong ke Polsek Binjai Utara dengan barang bukti 2 alat isap sabu-sabu dan 6 plastik transparan dengan perincian 4 plastik bekas sabu-sabu, 1 plastik berisi sabu-sabu asli, 1 plastik berisi garam.

BINJAI – Saat menggerebek pesta sabu, seorang polisi dianiaya abang beradik. Selain dianiaya, korban dan timnya dari Polsek Binjai Utara, Sumut, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA