Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pestanya Anak Motor IMHAX 2024 Resmi Dibuka, Banyak Promo dari Peserta

Kamis, 12 September 2024 – 10:40 WIB
Pestanya Anak Motor IMHAX 2024 Resmi Dibuka, Banyak Promo dari Peserta - JPNN.COM
Pembukaan pameran helm, apparel, aksesori, dan motor IMHAX 2024 di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Pameran helm, apparel, dan aksesori sepeda motor - Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 resmi dibuka, Kamis (12/9).

Pestanya anak motor itu berlangsung selama empat hari mulai tanggal 12-15 September, di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan.

PT. Raja Caraka Motor Indonesia, selaku penyelenggara IMHAX yang didukung penih Idemitsu Lubricants itu menghadirkan beberapa penyesuaian.

IMHAX 2024, digelar tanpa tiket masuk, durasi waktunya lebih panjang, dan lokasi baru. Sebelumnya di Gedung SMESCO.

Project Manager IMHAX 2024, Hardiyansah mengatakan durasi pameran yang lebih panjang juga didasari masukan dari para pengunjung tahun lalu.

Pestanya Anak Motor IMHAX 2024 Resmi Dibuka, Banyak Promo dari Peserta

Dia menambahkan IMHAX 2024 menargetkan jumlah pengunjung mencapai 6.000 pengunjung selama empat hari.

"Jadi IMHAX 2024 kali ini akan digelar selama 4 hari dari Kamis 12 September hingga Minggu 15 September 2024 di The Brickhall @Fatmawati City Center. Tempat baru ini terletak di pusat Jakarta Selatan, strategis, mudah dijangkau, sehingga mempermudah pengunjung untuk hadir," kata Hardiyansah saat pembukaan pameran, Kamis.

Pameran helm, apparel, dan aksesori sepeda motor - Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 resmi dibuka, Kamis (12/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA