Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Petar Suka Cari Perhatian

Minggu, 29 Januari 2012 – 00:50 WIB
Petar Suka Cari Perhatian - JPNN.COM
MAKASSAR - Lain pelatih, lain pula gayanya. Begitulah yang diperlihatkan pelatih kepala PSM, Petar Segrt selama mengarsiteki Pasukan Ramang. Petar memiliki kebiasaan yang berbeda dengan pelatih lain. Sebelum dan sesudah berlatih, pelatih asal Kroasia itu pasti selalu meluangkan waktunya menyalami dan memeluk para penonton.

   

Tak hanya itu, meski kelelahan Petar selalu menyempatkan berfoto bersama atau meladeni permintaan tanda tangan para penonton yang kebanyakan anak kecil. Bahkan, Petar semakin senang kalau banyak yang menyaksikan latihan timnya.

   

Petar juga sering melakukan berbagai gerakan dan meminta pemain mempraktikkannya. Gerakan dimaksud tidak ada kaitannya dengan latihan sepak bola. Seperti bertinju sesama pemain, dan saling memukul paha. Itu hanya untuk memancing perhatian para penonton.

   

"Inilah kelebihan Petar. Dia sangat dekat dengan suporter dan penonton. Walau sebenarnya ulahnya terkesan over acting," ujar Amril, salah seorang penonton di Lapangan Karebosi.

   

MAKASSAR - Lain pelatih, lain pula gayanya. Begitulah yang diperlihatkan pelatih kepala PSM, Petar Segrt selama mengarsiteki Pasukan Ramang. Petar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA