Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Petebu Ganjar Bareng Warga Pasang Paving Block di Kompleks Masjid-Ponpes Tasikmalaya

Minggu, 24 September 2023 – 19:14 WIB
Petebu Ganjar Bareng Warga Pasang Paving Block di Kompleks Masjid-Ponpes Tasikmalaya - JPNN.COM
Petebu Ganjar melakukan pavingisasi di kompleks Masjid dan Ponpes Riyadus Shorfiyah, Kampung Awiluar, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (23/9/2023). Foto: Dok Petebu Ganjar

jpnn.com, TASIKMALAYA - Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Petani Tebu Bersatu (Petebu) Tasikmalaya, Jawa Barat terus menebar kegiatan positif untuk masyarakat.

Kali ini, Petebu Ganjar melakukan pavingisasi di kompleks Masjid dan Ponpes Riyadus Shorfiyah, Kampung Awiluar, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (23/9/2023).

Bantuan pavingisasi tersebut membuat warga setempat makin nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari maupun saat menggelar acara dan agenda rutin.

Tokoh Masyarakat Kampung Awiluar, Otong Henadi Putra mengatakan kompleks masjid dan ponpes tersebut lerap digenangi air ketika memasuki musim penghujan. Sehingga tempat itu tidak bisa digunakan untuk berbagai acara masyarakat.

Dengan adanya paving block yang diberikan Petebu Ganjar, kata Otong, masyarakat jadi lebih nyaman menggunakan kompleks tersebut tanpa takut mendapat kendala lagi.

“Kebutuhan yang bapak-bapak (Petebu Ganjar) berikan sangat bermanfaat sekali karena paving block itu kan penting buat resapan air. Kalau hujan, airnya jadi tidak menggenang,” katanya.

“Ketika momen Idulfitri dan Iduladha, di sini suka digelar tikar. Kalau hujan enggak bisa pasang tikar (karena ada genangan air). Namun, dengan adanya paving block insyaallah bisa,” sambung Otong.

Kehadiran paving block ini disebut Otong membuat masyarakat Kampung Awiluar jadi senang dan bahagia. Otong pun mendoakan kesuksesan dan keselamatan sukarelawan Petebu Ganjar.

Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Petani Tebu Bersatu (Petebu) Tasikmalaya, Jawa Barat terus menebar kegiatan positif untuk masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close