Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Petebu Ganjar Buat Turnamen Futsal di Cirebon

Senin, 30 Oktober 2023 – 13:10 WIB
Petebu Ganjar Buat Turnamen Futsal di Cirebon - JPNN.COM
Kegiatan Piala Ganjar Pranowo di lapangan Murdas, Desa Cikulak, Jawa Barat pada Minggu (29/10). Foto: Dokumentasi Petebu Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Petani Tebu Bersatu (Petebu) dukung Ganjar membuat kegiatan futsal bagi anak muda se-Kabupaten atau Kota Cirebon di lapangan Murdas, Desa Cikulak, Jawa Barat pada Minggu (29/10).

Koordinator Petebu Ganjar Kabupaten atau Kota Cirebon Nanang Sulaeman mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pihaknya bernama Piala Ganjar Pranowo.

Dia menyebut kegiatan sengaja dilakukan untuk mengembangkan minat dan bakat anak muda dalam olahraga.

Selain itu, turnamen dilakukan demi memupuk sportivitas hingga memberikan kesempatan bagi pemuda untuk mengejar impian dalam bidang olahraga.

"Harapanya supaya mereka yang punya potensi bisa berkembang. Dihadiri ribuan pemuda, alhamdulillah antusias masyarakat di sekitar kab/kota Cirebon sangat besar," kata Nanang dalam keterangan persnya, Minggu.

Sementara itu, tokoh pemuda Cirebon Bayu Aji mengapresiasi Piala Ganjar Pranowo, karena bisa menciptakan ikatan positif di antara para peserta. 

"Menurut saya bagus untuk keberlangsungan teman-teman yang ada di daerah, karena minimnya turnamen-turnamen ini bisa dimanfaatkan buat teman-teman yang hobi, dan yang berkemampuan bisa di salurkan," ujar Bayu.

Turnamen ini menampilkan puluhan tim futsal asal kabupaten atau kota Cirebon dengan menggunakan sistem gugur.

Sukarelawan Petani Tebu Bersatu (Petebu) dukung Ganjar membuat kegiatan futsal bagi anak muda di Cirebon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close