Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Petenis Top Ons Jabeur Siap Mendonasikan Uang Hadiah WTA Finals kepada Palestina

Kamis, 02 November 2023 – 18:41 WIB
Petenis Top Ons Jabeur Siap Mendonasikan Uang Hadiah WTA Finals kepada Palestina - JPNN.COM
Petenis Tunisia, Ons Jabeur siap mendonasikan sebagian hadiah atau prize money dari turnamen WTA Finals Cancun kepada warga Palestina. Foto: REUTERS/Henry Romero

jpnn.com - Petenis Tunisia, Ons Jabeur siap mendonasikan sebagian hadiah atau prize money dari turnamen WTA Finals Cancun kepada warga Palestina.

Jabeur menyampaikan hal mulia itu setelah meraih kemenangan atas petenis Republik Ceko, Marketa Vondrousova, Rabu (1/11/2023).

Tak kuasa menahan tangis, Jabeur mengungkapkan keprihatinannya terhadap konflik di Gaza, Palestina, yang merenggut ribuan nyawa warga sipil dan anak-anak.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini, tetapi akhir-akhir ini saya kurang bahagia."

"Situasi di dunia tidak membuat saya bahagia. Sangat sulit melihat anak-anak, bayi meninggal setiap hari," ucap Jabeur dilansir dari France 24.

Jabeur pun siap menyumbangkan sebagian prize money dari WTA Finals Cancun untuk membantu warga Palestina.

"Ini menyedihkan, jadi saya memutuskan untuk menyumbangkan sebagian dari hadiah uang saya untuk membantu warga Palestina."

"Maaf teman-teman, ini seharusnya tentang tenis, tetapi sangat membuat frustrasi melihat video (konflik, red) setiap hari," sambungnya.

Petenis Tunisia, Ons Jabeur siap mendonasikan sebagian hadiah atau prize money dari turnamen WTA Finals Cancun kepada warga Palestina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close