Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peternak Sapi Kuningan Siap Menangkan Pemimpin Prorakyat Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Sabtu, 11 November 2023 – 23:50 WIB
Peternak Sapi Kuningan Siap Menangkan Pemimpin Prorakyat Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Ratusan peternak sapi di Kuningan, Jawa Barat, menyatukan arah dukungan kepada Calon Presiden-Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan peternak sapi di Kuningan menyatukan arah dukungan kepada Calon Presiden-Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024

Mereka siap memenangkan Prabowo-Gibran di pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Dukungan ini diberikan lantaran duet yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini pro terhadap masyarakat kecil seperti para peternak.

“Saya lihat Pak Prabowo ini berpihak kepada rakyat kecil seperti saya. Pak Prabowo dan Mas Gibran saya harap bisa memajukan ekonomi kami para peternak,” kata Koordinator Deklarasi Paguyuban Peternak Sapi Kuningan Ngadukung Prabowo-Gibran, Endar Sunandar dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/11).

Endar menjelaskan Prabowo memilki program yang jelas bisa menyejahterakan rakyat kecil. Dia dan rekan-rekannya menaruh harapan demi kemajuan ekonomi masyarakat kecil kepada pasangan menteri pertahanan (menhan) dan wali kota Solo itu.

Menurutnya, komitmen Prabowo-Gibran terhadap rakyat kecil nyata adanya. Komitmen tersebut mendorong Endar bersama ratusan peternak sapi di Kuningan berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran sebagai pemimpin Indonesia selanjutnya.

Keberpihakan Prabowo-Gibran terhadap rakyat kecil kian jelas terasa, terutama dalam hal melanjutkan program pemerintah saat ini, seperti tetap menjaga stabilitas harga bahan pokok terjangkau, meneruskan subsidi BBM, listrik dan gas untuk masyarakat kecil.

Prabowo-Gibran juga berkomitmen meneruskan program pemerintahan saat ini yang pro terhadap rakyat kecil, seperti jaminan kesehatan dan pendidikan.

Tidak hanya itu, Endar percaya Prabowo-Gibran dapat mendatangkan bibit sapi dari luar Indonesia. Sebab, dia menilai bibit sapi dari luar Indonesia dapat memengaruhi kualitas susu dan daging yang dihasilkan.

Ratusan peternak sapi di Kuningan siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close