Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Petinggi TNI Cek Sarana dan Prasarana 69 ABK Diamond Princess di Pulau Sebaru Kecil

Kamis, 05 Maret 2020 – 02:03 WIB
Petinggi TNI Cek Sarana dan Prasarana 69 ABK Diamond Princess di Pulau Sebaru Kecil - JPNN.COM
Panglima Kogabwilhan I Laksdya TNI Yudo Margono sebagai Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) pada Rabu (4/3/2020) mengecek secara langsung lokasi yang akan ditempati oleh para WNI. Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 69 Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi Anak Buah Kapal (ABK) Diamond Princess dari Yokohama, Jepang, akan menjalani masa observasi di Pulau Sebaru Kecil, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Untuk memastikan segala sarana dan prasarana bagi 69 WNI ABK Diamond Princess tersebut, Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I) Laksdya TNI Yudo Margono sebagai Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) beserta jajaran staf Kogasgabpad, mengecek secara langsung lokasi yang akan ditempati oleh para WNI tersebut, Rabu (4/3/2020). Di antaranya masalah kelistrikan.

Pangkogabwilhan mengatakan bahwa untuk memenuhi kebutuhan 69 WNI ABK Diamond Princess, TNI dalam hal ini TNI AL telah mengamankan kelistrikan di Pulau Sebaru, dengan menggunakan genset.

“Untuk kapasitas genset akan kami sesuaikan dengan kebutuhan, apabila kurang akan kami siapkan dan penambahan genset termasuk kamar mandi lapangan,” katanya.(fri/jpnn)

Untuk memastikan segala sarana dan prasarana bagi 69 WNI ABK Diamond Princess, Panglima Kogabwilhan I mengecek secara langsung lokasi yang akan ditempati oleh para WNI tersebut.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close