Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Petinggi Tokyo Verdy Bongkar Alasan Pratama Arhan Tak Kunjung Debut, Ternyata!

Kamis, 12 Mei 2022 – 10:59 WIB
Petinggi Tokyo Verdy Bongkar Alasan Pratama Arhan Tak Kunjung Debut, Ternyata! - JPNN.COM
Pratama Arhan (depan) saat selebrasi gol bersama rekannya di Timnas Indonesia. Pratama merupakan salah satu pemain muda yang diobitkan oleh PSIS Semarang. Foto: PSSI

jpnn.com, TOKYO - Sejak tiba di Jepang pada Maret 2022, Pratama Arhan belum juga melakukan debutnya bersama Tokyo Verdy. Pemuda asal Blora itu masih berjuang keras untuk menembus tim utama.

Direktur Olahraga Tokyo Verdy, Atsuhiko Ejiri menyebut masih ada sejumlah hal mendasar yang perlu ditingkatkan Arhan.

Dia menilai Arhan mesti meningkatkan koordinasinya dalam bertahan. Kendati demikian, Eiji berjanji bakal membantu eks pemain PSIS Semarang untuk beradaptasi di Negeri Matahari Terbit.

"Arhan cukup baik dalam menyerang, tetapi saya ingin dia mempelajari cara bertahan dengan baik," ungkap Eijiri dalam laman resmi klub.

Terlepas dari itu, Eijiri melihat Arhan merupakan pesepak bola muda potensial. Dia menyebut Arhan punya kecepatan dan visi bermain yang bagus.

"Saya pikir dia akan banyak berperan sebagai penyerang sayap. Namun, saya ingin melihat kemampuannya secara luas," imbuhnya.

Arhan sendiri harus melewatkan SEA Games 2021 di Vietnam. Dia tetap berada di Jepang untuk proses adaptasi lebih lanjut dengan Tokyo Verdy.

Dia menyebut ada satu kendala yang masih cukup menganggunya, yakni soal cuaca. Beruntung, Arhan mendapat sambutan ramah dari rekan-rekannya di klub J2 League tersebut.

Pratama Arhan hingga saat ini belum juga melakukan debutnya bersama Tokyo Verdy. Ada apa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close