Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Petugas Kebersihan Terkapar Ditembak Pelaku Perampokan Toko Emas

Jumat, 28 Februari 2020 – 20:10 WIB
Petugas Kebersihan Terkapar Ditembak Pelaku Perampokan Toko Emas - JPNN.COM
Perampokan Toko Emas. Foto ilustrasi: sumeks.co

jpnn.com, JAKARTA - Seorang petugas kebersihan ditembak pelaku perampokan saat menyelamatkan pemilik toko emas, Then Kon Pin, di Los A35-3A36 Pasar Pecah Kulit, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat siang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusri Yunus membenarkan petugas sampah yang menjadi korban perampokan hendak menyelamatkan pemilik toko, Then Kon Pin dari ancaman pelaku.

"Pelaku menembakkan senjata dan mengenai kaki petugas sampah," ujar Yusri di Jakarta, Jumat.

Petugas sampah tersebut kemudian dibawa ke RS Husada untuk mendapatkan perawatan medis.

Yusri menjelaskan, perampokan tersebut sekitar pukul 12.30 WIB. Pelaku mendatangi Toko Emas Cantik seorang diri dari arah dalam Pasar Pecah Kulit dengan membawa kursi plastik warna merah.

Pada saat tersebut, pelaku yang berciri-ciri mata sipit dan berlogat bahasa China dilayani oleh dua karyawan toko, yakni Hevi dan Novi yang sebelumnya dikira hendak berbelanja emas.

"Pelaku yang membawa senjata api masuk ke dalam toko menggunakan kursi plastik, menembakkan senjata hingga mengenai lampu toko dan pecah," kaya Yusri.

Pelaku yang menggunakan jaket dan helm tertutup berusaha kabur keluar dari pasar, kemudian dihalangi sekuriti dan petugas kebersihan yang hendak membantu korban.

Seorang petugas kebersihan ditembak pelaku perampokan saat menyelamatkan pemilik toko emas, Then Kon Pin, di Los A35-3A36 Pasar Pecah Kulit, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close