Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pevita Pearce Bingung

Selasa, 19 Januari 2021 – 18:10 WIB
Pevita Pearce Bingung - JPNN.COM
Pevita Pearce. Foto: Instagram/pevpearce

jpnn.com, JAKARTA - Pevita Pearce merasa kecewa masih ada orang yang sedang sakit atau positif Covid-19 justru ditutup-tutupi.

Menurut Pevita, dalam situasi pandemi saat ini, lebih baik disampaikan. Dengan begitu, akan lebih cepat penanganannya.

Sebab jika ditutupi, kemungkinan akan banyak orang yang tertular.

“Aku bingung kenapa di keadaan pandemi seperti sekarang masih ada orang yang enggak enak badan/sakit tapi ditutup tutupin dari rekan kerja ataupun orang sekitaran,” tulis Pevita di Insta Story miliknya.

“Kalau memang sakit/ngga enak badan, BILANG! Karena dengan itu bisa diatasi dengan cepat! Bukan ditutupin dan yang akhirnya malah bikin lebih banyak orang lagi yang sakit atau tertular,” sambungnya.

Pevita menegaskan terpapar Covid-19 bukanlah sebuh aib. Karena itu, Pevita memilih mengabarkan kondisinya saat itu yang positif Covid-19.

Lewat unggahannya ini Pevita sekaligus mengajak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Bukan dengan menutupi kita sakit dan tetep dateng ke tempat kerja sehingga akhirnya lebih banyak lagi orang yang kena. Kena COVID itu bukan AIB. Kita sekarang sedang dalam masa pandemi,” tegas Pevita.(chi/jpnn)

Pevita Pearce yang merasa bingung mencurahkan unek-uneknya lewat Insta Story miliknya. Dia berharap orang yang masih kerap menutupi kondisi kesehatannya tidak ada lagi di masa pandemi.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close