Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PFA Ingin Damaikan Terry - Bridge

Selasa, 09 Februari 2010 – 06:52 WIB
PFA Ingin Damaikan Terry - Bridge - JPNN.COM
John terry (kiri). (foto; AP Photo/dok. Dave Thompson)
SKANDAL perselingkuhan John Terry tidak hanya berakibat pada pencopotan ban kapten timnas Inggris dari lengannya. Tapi juga merusak hubungan dia dengan rekannya, Wayne Bridge. Bahkan kabarnya, Bridge tidak mau lagi masuk timnas lantaran ada Terry. Perseteruan internal jelas berbahaya buat Inggris yang tengah membidik gelar juara Piala Dunia 2010.

Karena itu, asosiasi pemain profesional Inggris (PFA) berinisiatif mendamaikan kedua pemain tersebut. Ketua PFA Gordon Taylor menawarkan advis dan pendampingan bagi Terry dan Bridge untuk rekonsiliasi. Meskipun, Taylor mengaku tidak punya kuasa untuk memaksa mereka.

"Kami siap memfasiliatsi jika mereka menunjuk kami sebagai mediator. Kapan pun mereka siap berdamai, kami akan membantu," ucap Taylor, seperti dilansir Telegraph. "Kami adalah asosiasi pemain, dan kami sudah menawarkan advis untuk masing-masing pemain. Sekarang terserah mereka," lanjutnya. 

Taylor bisa mengerti kalau Bridge kesal pada Terry. Namun, dia tetap seorang pemain profesional yang dituntut untuk fokus pada sepak bola. Taylor berharap dia mau menyingkirkan masalah pribadinya demi kepentingan timnas.    

SKANDAL perselingkuhan John Terry tidak hanya berakibat pada pencopotan ban kapten timnas Inggris dari lengannya. Tapi juga merusak hubungan dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close