Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Philipp Lahm Kapten Tim Panser

Jumat, 28 Mei 2010 – 09:34 WIB
Philipp Lahm Kapten Tim Panser - JPNN.COM
BERLIN - Teka-teki tentang siapa kapten baru Jerman terjawab sudah. Defender mungil Bayern Munchen Philipp Lahm telah ditunjuk menyandang ban kapten, menggantikan Michael Ballack yang cedera. Pelatih Joachim Loew rencananya akan memperkenalkan Lahm sebagai der kapitan baru kepada publik sebelum kickoff uji coba Jerman melawan Hungaria Sabtu malam waktu setempat (Minggu dini hari, Red).

   

Berdasarkan kabar yang dilansir surat kabar Bild, Loew melakukan pembicaraan soal kapten Rabu malam sepulang latihan. Di hotel, dia memanggil Lahm, kiper senior Hans Joerg-Butt, dan gelandang Bastian Schweinsteiger untuk membahas masalah tersebut. Hasilnya, mereka sepakat menunjuk Lahm sebagai suksesor Ballack.

   

Loew memang belum mengonfirmasikan kebenaran kabar ini. Namun, berdasarkan wawancara dengan Lahm sendiri, ban kapten memang sudah seratus persen diserahkan kepada bek sayap bertinggi 170 cm tersebut.

   

"Saya harus memandang peran baru sebagai kapten ini dari kaca mata positif. Saya tidak boleh minder," ungkapnya. "Justru sebaliknya, saya harus punya keyakinan bahwa di PD kali ini kami bakal sukses besar. Saya harus menularkan semangat itu kepada rekan-rekan lainnya," lanjut dia.

   

BERLIN - Teka-teki tentang siapa kapten baru Jerman terjawab sudah. Defender mungil Bayern Munchen Philipp Lahm telah ditunjuk menyandang ban kapten,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA