Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Phoenix Suns Karam, Kalo Tak Ada Perbaikan

Formula 1 Gagal, Sekarang Pelatih Coba Formula 2

Jumat, 05 Desember 2008 – 14:16 WIB
Phoenix Suns Karam, Kalo Tak Ada Perbaikan - JPNN.COM
PHOENIX - Phoenix Suns bukan lagi tim paling enak ditonton di NBA. Mereka bukan lagi tim kesayangan penonton di NBA. Malahan, Steve Nash dkk sekarang terancam karam. Kalau situasi tidak segera improve, ada kemungkinan tim itu bakal mengalami perombakan pemain sebelum deadline pertukaran, Februari 2009 nanti.

Menjelang musim 2008-2009 ini, semua tahu Suns bakal berubah. Pelatih yang suka bergaya cepat, Mike D'Antoni, sudah pindah ke New York Knicks. Sebagai pengganti, bos tim Steve Kerr mendatangkan Terry Porter, dan memintanya untuk membuat tim tersebut lebih ''disiplin'', khususnya dalam hal bertahan.

Kerr tidak peduli bahwa Suns sudah masuk barisan tim terbaik di NBA, memenangi rata-rata 58 game dalam empat musim sebelumnya. Kerr menganggap gaya run and gun Suns sudah basi, tak cukup untuk meraih gelar juara. Kerr ingin Suns lebih ''pelan'' tapi mantap, memaksimalkan center raksasa Shaquille O'Neal.

Sejauh ini, Kerr dan Porter belum berhasil mengubah Suns menjadi tim yang lebih garang. Rekor mereka tidaklah buruk, masih 11-8 pada awal musim ini. Namun, tim itu telah mengalami tiga kali kekalahan berturut-turut. Termasuk kemarin WIB, kalah 91-104 di tangan New Orleans Hornets.

PHOENIX - Phoenix Suns bukan lagi tim paling enak ditonton di NBA. Mereka bukan lagi tim kesayangan penonton di NBA. Malahan, Steve Nash dkk sekarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA