Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piaggio Indonesia Memboyong Vespa 946 Edisi 1 Dekade, Eyecatching!

Sabtu, 04 November 2023 – 10:09 WIB
Piaggio Indonesia Memboyong Vespa 946 Edisi 1 Dekade, Eyecatching! - JPNN.COM
Vespa 946 10th Anniversary. Foto: Vespa

jpnn.com, JAKARTA - PT. Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa 946 edisi spesial sebagai perayaan eksistensinya untuk dekade pertama di pasar global.

Vespa 946 10th Anniversarry didesain sedemikian rupa untuk menyemarakkan tahun kelinci yang menjadi simbol dan pertanda kedamaian, kesejahteraan, dan penghargaan terhadap masa lalu.

Vespa 946 edisi spesial itu dirilis dalam unit terbatas dan hanya ada 1.000 unit di seluruh dunia.

Vespa 946 10th Anniversary menjadi koleksi pertama dari project untuk 12 tahun mendatang, dengan edisi tahunan terbaru yang terinspirasi dari horoskop lunar pada tahun tersebut.

"Terinspirasi pada prototipe pertama Vespa, MP6, Vespa 946, Vespa 946 10th Anniversary edisi terbatas yang eksklusif ini menjadi satu bentuk ikon tren kontemporer dengan sikap berani bergerak maju," kata Managing Director and Country CEO of PT. Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, dalam keterangannya, Sabtu (4/11).

Menurut dia, skuter ikonik tersebut merupakan sebuah mahakarya buatan Italia yang kini menjadi barang koleksi, yang diproduksi dengan jalur khusus.

Vespa 946 10th Anniversary hadir dalam penyegaran warna Vespa klasik, yakni verde atau hijau 10th Anniversary yang diberikan nuansa modern.

Warna hijau yang menawan pada Vespa 946 itu dibuat sedemikian rupa agar tetap terlihat soft dan elegan.

PT. Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa 946 edisi spesial sebagai perayaan eksistensinya untuk dekade pertama di pasar global.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close