Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dari Atas Vespa, AMIN Sapa Warga Jombang

Jumat, 29 September 2023 – 16:19 WIB
Dari Atas Vespa, AMIN Sapa Warga Jombang - JPNN.COM
Bacapres dan bacawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Gus Imin) berboncengan mengendarai vespa dari Stadion Merdeka Jombang menuju Pondok Pesantren Mambaul Ma'arif Denanyar, Jumat (29/9/2023). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JOMBANG - Bacapres dan bacawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Gus Imin) berboncengan mengendarai vespa dari Stadion Merdeka Jombang menuju Pondok Pesantren Mambaul Ma'arif Denanyar.

Anies dan Gus Imin menggunakan helm serupa warna putih bergambar Gus Imin dan logo PKB.

Pasangan dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu diikuti iring-iringan ratusan pengendara motor yang membawa bendera PKB berukuran kecil.

Di sepanjang perjalanan yang berjarak sekitar 5 kilometer itu pasangan Amin tak henti-hentinya dielu-elukan warga yang berdiri di pinggir jalan.

Beberapa di antaranya mengabadikan menggunakan handphone.

Anies yang membonceng Gus Imin merespons sambutan hangat warga dengan senyumnya yang khas.

Sedangkan Gus Imin selain melempar senyum juga sesekali melambaikan tangan ke arah warga yang memanggil nama pasangan Pilpres 2024 yang diusung NasDem, PKS, dan PKB itu.

Sekitar dua kilometer sebelum tiba di Pondok Pesantren Mambaul Ma'arif Denanyar, keduanya berhenti untuk bertukar posisi. Anies yang sebelumnya membonceng kini diganti oleh Gus Imin.

Anies yang membonceng Gus Imin merespons sambutan hangat warga dengan senyumnya yang khas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close